Ujian Praktik Perakitan PC dan Instal Server Ubuntu 10.04

untkjAlhamdulillah, siswa-siswi kelas XII jurusan Teknik Komputer & Jaringan Tahun Pelajaran 2013/2014 telah selesai melaksanakan Uji Kompetensi Kejuruan dengan materi Perakitan PC dan Installasi serta Konfigurasi Server Linux sebagai Gateway, DHCP, dan Proxy Server.

Terima kasih kepada Kepala SMK Negeri 3 Kuala Kapuas, Bapak Moh. Amin Hi. Ambotuwo, S.Pt., M.Pd. yang telah memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan Ujian Akhir ini. Juga terima kasih untuk tim kreatif TKJ SMKN 3 Kuala Kapuas, Bapak Jumar Ganjuran, S.Pd., Pak Yulian Al-Fareshi, S.Pd., Pak Lek (Supaat Rubiyabto, S.Pd.) juga penguji external Ibu Tenria Bustanty, S.Kom. terima kasih atas kerja sama dan kerja kerasnya turut menyukseskan prosesi Uji Kompetensi TKJ tahun ini. Tidak lupa terima kasih setulusnya untuk segenap anggota keluarga besar SMK Negeri 3 Kuala Kapuas yang telah bersama-sama berjuang untuk senantiasa meningkatkan kualitas pembelajaran dan kualitas lulusan sesuai dengan kompetensi masing-masing. Semoga usaha keras kita mendapat sambutan baik dari seluruh siswa dan orang tua siswa serta masyarakat pada umumnya, serta mendapat ridho dari Allah Subhanahu Wata’ala. Raih kemenangan dengan bekerja bersungguh-sungguh dan penuh keikhlasan.

Video proses Ujian Akhir perakitan dan Installasi serta konfigurasi server linux, di antaranya dapat disaksikan di sini.

Satu komentar di “Ujian Praktik Perakitan PC dan Instal Server Ubuntu 10.04

Tinggalkan komentar