RSS

Gangguan Koneksi Jardiknas

28 Apr
Ping 280409

Ping 280409

Hari ini, Selasa, tanggal 28 April 2009, pukul 08.00 WIB, kembali kami beritahukan ke Telkom Banjarmasin, tentang adanya gangguan koneksi Jardiknas Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah. Kebetulan yang menangani masalah Jardiknas Bapak Didin, yang dulu ditangani oleh Bapak Mahful. Kami berharap, kekurang lancaran koneksi ini dapat segera diperbaiki mengingat kami warga Kabupaten Kapuas sudah sangat bergantung dengan adanya koneksi internet via JARDIKNAS. Meskipun ada koneksi lain, sementara ini layanan JARDIKNAS yang didukung TELKOM, kami rasakan sangat memuaskan, dengan bandwidth saat ini yang sudah di up to 1Mbps. Terima kasih Jardiknas dan Telkom. Maju terus TI Indonesia.

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 28 April 2009 in Tentang ICT

 

2 responses to “Gangguan Koneksi Jardiknas

  1. masmu

    13 September 2009 at 01:29

    maaf, ping-nya masih kurang setabil , itu masih RTO… coba cek lagi dengan mengunakan 1 kom saja dan tidak melalui HUB langsung ke router. seperti kita ketahui penyebab RTO memang banyak ; Kabel( kepanjangan saat nge_LAN/ terlipat/ kualitas tembaga kurang ) , Konektor RJ45, dan HUB/swite(klo kepanasan sering nge_heng)

     
    • Sahman

      30 September 2009 at 21:39

      Iya, benar sekali, saya konekkan laptop langsung ke router Juniper, ternyata RTO nya sama, lalu kami laporkan ke BJM dan Balikpapan, dan sudah dilakukan perbaikan, gangguan ternyata ada di transmisi Bjm – Kapuas. Dah ada konfirmasi dari Telkom Bjm dan Balikpapan. Alhamdulillah, sekarang sudah stabil. Terima kasih sudah menyempatkan mampir di blog saya. Saya tunggu komentar2 berikutnya.

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: